Rabu, 07 Mei 2014

#GenggamInternet dengan MyTelkomsel, Aha...!

Nah ini dia yang sudah saya tunggu lama, kemudahan pengaturan paket layanan Telkomsel, right on my hand, #GenggamInternet.

Ceritanya, saya sudah berlangganan Telkomsel Flash sejak pertama kali diluncurkan, kalau saya tidak salah ingat tahun 2008. Waktu itu, Telkomsel Flash hanya bisa dinikmati dengan registrasi kartu Halo, jadi weh langsung langganan. Sampai saat ini pun saya masih memakai paket internet yang sama, tanpa pernah ganti-ganti ke lain hati, hehe... dasar emak2 :)

Dulu, sebelum ada MyTelkomsel, cara untuk mengecek apakah kuota paket internet saya masih tersedia atau sudah melebihi 'batas' ialah dengan mengetik UL INFO kirim SMS ke 3636. Mengapa pakai cara ini? Pertama, sebab gratis, hehe... (iya dong harus gratis demi pelanggan setia, cie...). Kedua, ini merupakan cara satu-satunya yang bisa saya 'genggam' secara langsung, right on my hand.

Kini, cara itu sudah tak asyik lagi,
meski kadang masih pakai karena faktor gratis :). Sejak hadirnya MyTelkomsel, mau cek pulsa, isi ulang pulsa, transfer pulsa, cek kuota internet, pindah paket layanan jadi semakin gampang. Bukan itu saja, info-info promo juga ada lho... Plus ada pengaturan notifikasi. Fitur-fitur ini sangat membantu untuk #GenggamInternet.

Screenshot MyTelkomsel

Kayak apa sih MyTelkomsel? Simak tutorialnya ni...


Jadi, sekarang lebih gampang #GenggamInternet khan... Kalau menurut saya, harus. Apalagi saya pakai Telkomsel Flash untuk nge-blog, ikutan survei online, say hello social media, dan mengelola bisnis online. Mau tahu juga bisnis online yang saya kelola? Siapa tahu berminat :). Ini...

Jilbab Instan Formal Amarylis Collection
Jilbab instan formal merek Amarylis Collection

Yuk, segera #GenggamInternet dengan MyTelkomsel, Aha...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...