Jumat, 18 Januari 2008

Horeee…akhirnya cuti juga

Keinginan cuti ini sudah kupendam sejak akhir Desember lalu. Maklum, sebagai satu-satunya Desainer Interior di kantor ini, agak susah meluangkan waktu untuk “liburan”. Setiap kali berencana “kabur” selalu saja ada kerjaan baru yang harus diselesaikan, dan begitulah seterusnya.

Hingga satu hari, tepatnya Rabu kemarin, sepulang dari kantor, badanku rasanya sudah tak karuan. Sampai besoknya malah jadi demam segala. Siapa sih yang mau sakit? Tapi, baru kali ini, aku merasa senang sekali akhirnya aku jatuh sakit, dan membayangkan aku akan istirahat di rumah. Maklum, aku jarang terserang penyakit. selama aku kerja, aku ga pernah izin karena sakit.

Esoknya, aku periksa ke dokter. Ga parah sih, katanya cuma kecapean, cuaca buruk akhir-akhir ini ditambah stamina yang menurun, semakin memperburuk keadaan. Dan yang membuatku senang adalah: Aku dapet surat izin istirahat 2 hari. Itu artinya, liburan!!

Akhirnya, cuti juga :)

5 komentar:

  1. pa kabar shinta sayang..
    dikau di mana sekarang?

    BalasHapus
  2. halo shinta. gue dah bisa online lagi! horeeee..... dasar, ayo ke gading, maen mumpung libur!

    BalasHapus
  3. niaaa.....
    shinta di bandung ni. nia pa kabar? msh d jkt? kapan2 maen ke bandung duong!btw, blognya di-update dong, biar bisa sharing

    mit..
    sibuk ya, jadi ibu. sampe2 mo online aja susah

    BalasHapus
  4. Anonim1:49 PM

    makanya, gw bilang juga enakan jadi dosen. banyak liburnya, walopun duitnya ga sebanyak lo shin!hehe...

    BalasHapus
  5. siapa sih ni? isma ya?
    siapa bilang duitnya banyak? percaya aja sama yang Maha Punya. semakin banyak dikasih, semakin banyak hak orang lain. ya nggak?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...