Rabu, 07 Desember 2005

Makan-makan :)

Di Rumah makan Dapur Sunda, di Kafe Taman Semanggi, daerah Sudirman Jakarta Selatan

Wuaaahhh…kantorku ini memang tempat yang tepat untuk menggemukkan badan. Terbukti, aku sampai naik 7 kilo!! Tentu saja, hal ini menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak: kamu kerja apa makan Shin?

Memang sudah tak terhitung berapa kali acara makan-makan bersama ini diadakan sejak aku jadi bagian dari kantor ini. Mulai dari acara makan-makan tlaktiran ulangtahun, makan ditlaktir klien atau supplier, dinner acara launching produk baru, gathering-gathering, sampai acara makan akhir tahun kantor beberapa waktu yang lalu.

Tempatnyapun beragam, kadang di café-café di daerah Sudirman, kemang, restoran daerah Gatot Subroto, dan yang paling mentok, makan-makan di kantor.
Kayaknya kantor ini cocok banget buat aku yang hobi makan hehe..


3 komentar:

  1. Bener banget, gua pas di kantor naik sampai 3 kilo...kalo gak salah, sekarang dah ilang lagi 3 kilonya. Stress gara2 kolokium...huehuehuheuhue.....Masya Allah Shin...7 kilo itu kan banyaaakkk.....met berjuang yaaa,,,,,

    BalasHapus
  2. berjuang apa tia? berjuang menurunkan berat badan maksudnya? ;)

    BalasHapus
  3. berjuang...dalam hal apapun lah ! Berat badan juga salah satunya...Dani aja kaget pas denger..asyik donk kalo SHinta agak berlemak sekarang..kan siapa tahu jadi tambah manis..^^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...