Selasa, 28 September 2010

Sarapan Sayur Gosong

Pada satu pagi, seperti biasanya menjadi saat paling repot untuk ibu-ibu, begitu dengan Saya. Sebelum belanja untuk makan siang, saya harus menyiapkan sarapan dan menyiapkan mandi si kecil yang waktu itu usianya baru 3 bulan. Tadinya sih ingin semuanya selesai dengan cepat, apa daya, berkat kecerobohan saya, malah jadi berantakan.

Waktu itu, saya akan memasak air untuk mandi Faiz anakku. Setelah menyalakan kompor, saya meninggalkan dapur dengan santainya. Saya kemudian tenggelam menyiapkan peralatan mandi. Lama-lama, tercium bau makanan gosong, "wah, tetangga ada yang masak sampe gosong" pikir saya sambil terus menyiapkan peralatan mandi. Tapi bau gosong tak juga hilang, dengan sedikit curiga, Saya masuk ke dapur. Betapa terkejutnya, karena ternyata masakan gosong itu berasal dari dapur sendiri. Dan air mandi si kecil tetap dingin.

Ternyata, saya salah menyalakan kompor. Bukan kompor air mandi si kecil yang saya nyalakan, tapi kompor yang ada wajannya berisi sayur! Tutup wajan yang terbuat dari plastikpun meleleh. Jadilah pagi itu, kami sarapan dengan lauk sayur gosong .. Ampun dah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...