Jumat, 24 Oktober 2008

Memasuki bulan ke lima

Memasuki bulan kelima usia kandungan... Ada perasaan tenang. Setidaknya trimester pertama yang mendebarkan telah terlewati. Karena trimester pertama sangat rawan terjadi keguguran, walaupun kata dokter, keguguran pada trimester pertama bukan karena guncangan atau kelelahan, tapi karena memang bibitnya yang tidak baik.


Ga kerasa , apalagi karena nggak mengalami morning sickness jadi suka ga merasa hamil. Kadang juga masih suka lupa, lari-lari kecil atau jalan cepat, tiba-tiba perut jadi terasa sakit dan baru nyadar...eh, iya aku kan lagi hamil..hihi. Eh, tau-tau sekarang perut semakin membesar.


Dia terus tumbuh dan berkembang, dari sejak masih segumpal darah, hingga kini organnya lengkap, jantungnya pun sudah berdetak dan wow...si kecil mulai bergerak! Bahkan bisa diajak bicara. Pernah suatu waktu, aku kesepian dan tidak merasakan pergerakan si dedek. Terus aku panggil ” Dek, kemana aja? Kok sepi? Lagi ngapain di sana?” dan tak lama, dia bergerak. Wah senangnya!!! Aku jadi ga kesepian lagi.


Subhanallah!! Jadi ga sabar, pengen segera melihat lagi perkembangannya pekan depan.


Mohon do’anya ya, mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Dan semoga kelak menjadi mujahid sholeh, amin



Terimakasih buat suamiku yang selalu sabar menemani istrinya yang bandel ini :)

10 komentar:

  1. Aslmkm, shinta.. mau jualan nih bentar.. he he... silahkan di cek.

    http://bayusyerli.blogspot.com/

    http://kaskus.us/showthread.php?t=1163844

    BalasHapus
  2. [url]http://bayusyerli.blogspot.com/[/url]

    http://kaskus.us/showthread.php?t=1163844

    BalasHapus
  3. Wah,ada SPAM! hehe..

    BalasHapus
  4. Ayo shinta!! abis ini. tambah lagi!! Jangan kalah ama aku dan mita.. dah dua nih.. :D

    BalasHapus
  5. deuh bayu.. kayak lomba..

    shinta!! kangeeennn!! semoga kehamilan nya lancar selalu ya Bu.. jangan lupa kabari saya jika si kecil sudah kau hantarakan ke bumi :)

    BalasHapus
  6. Bayu : iya nih bayu,kayak lomba aja. Btw,gmn kbrnya rashif&adiknya?mudah2an selalu sehat ya? Amin
    Nova : pa kbr nova? Kangen jg,sibuk apa skrg? Amin..sip deh,ntar pasti dkabarin. Btw,mau ikutan lomba nov? ;)

    BalasHapus
  7. Anonim1:25 PM

    Halo Mba Shinta. Btw, ini Mba Shintanya Mas Koko/Jatmiko yaa, yg beberapa waktu lalu menikah di Wonosobo yaa ??? Oh yaa, Mba Shinta sedang mengandung anak pertama yaa... Hati-hati yaa jaga kandungannya, semoga tetap sehat & bayinya bisa lahir dgn selamat. Begitu jg dgn ibunya. Amiin

    Haryo "Iyo" di Bambu Kuning

    BalasHapus
  8. Amin..
    Mas Koko? wah salah mas. Suami saya namanya Haryo juga, trus saya nikahnya di Bandung, bukan wonosobo ( walaupun sesekali suka main ke wonosobo)

    BalasHapus
  9. Anonim10:21 AM

    Wah,maaf yaa Mba Shinta kalo sy salah tebak. Habis Mba Shinta yg sy maksud itu sblm menikah jg pernah tinggal di Bandung & katanya skrg kandungannya jg baru msk 7 bln.Yaa uudah, 1X lg maaf yaa... Matur Nuwun

    "Haryo"

    BalasHapus
  10. Wah, produktif banget ya nulisnya. semoga semakin lancar n sukses aja.

    glennrivaldo.blogsopt.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...