Minggu, 23 Maret 2008

saat Dia datang...

“Allah ta’ala turun ke langit dunia ketika sepertiga malam yang pertama telah berlalu. Dia berkata, Akulah raja, Akulah raja, siapa yang berdo’a kepada-Ku Aku kabulkan, siapa yang meminta kepada-Ku Aku beri, siapa yang meminta ampun Aku ampuni. Dia terus berkata demikian sampai sinar fajar merekah” HR. Muslim

Merinding rasanya setiap kali aku membaca hadits ini. Ada perasaan yang sulit diungkapkan kata-kata, Memunculkan sebuah pertanyaan retoris : “pantaskah aku, seorang hamba yang hina dan penuh dosa ini tertidur lelap saat Tuannya datang menghampiri? Tidakkah punya perasaan malu sedikit saja, mengabaikan Tuannya yang datang dan membuka pintu kasih sayang-Nya lebar-lebar?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...