Kamis, 02 Agustus 2007

...Karena Aku suka menulis!!

Ga kerasa, udah hampir 3 tahun aku punya blog ini. Aku coba merefleksi, kenapa aku akhirnya bikin blog?

Awalnya, standar…klik sana – klik sini dan jadilah blog ini. Bukan karena latah atau sekadar ikut-ikutan, tapi aku memang suka mencoba hal-hal baru, dan punya blog? Kayaknya seru juga ya :) ...
Lagipula aku suka menulis, sayang kan kalo tulisan-tulisanku cuma memenuhi buku diary atau komputer di rumah yang lama-lama bakalan dihapus juga. Daripada ga ada yang memuat, lumayanlah...tulisanku dimuat di blog sendiri ;)

Yup! Sejak SD, aku suka menulis. Tugas-tugas dari guruku untuk membuat karangan, baik itu cerita maupun puisi selalu kusambut dengan semangat. Aku mulai rutin menulis diary sejak seorang guruku menyarankannya. Menginjak SMP sampai SMA aku mulai membuat cerpen, tapi ga pernah dikirim kemana – mana, cuma dinikmati aku dan teman-temanku. Sampai satu hari aku punya cita-cita ingin jadi penulis sastra. Cita-cita itu masih kusimpan sampai akhirnya aku ambil kuliah minor Apresiasi Sastra di tingkat 4, kuliah yang paling menyenangkan!

Dan sekarang , aku akan terus menulis, walaupun masih amatir. Siapa tahu satu saat nanti aku jadi penulis besar, dan blog ini akan jadi catatan sejarah menulisku. Hehe ... bermimpi boleh kan?

Terlepas dari mimpi-mimpiku, mudah-mudahan blog ini bisa jadi tabungan kebaikan dan inspirasi bagi siapapun yang membacanya.

Jadi, buat yang baca blog, jangan lupa kasih comment, tentang tulisannya, contentnya, apapun. Biar tulisannya semakin membaik, oke?...Selamat menikmati! ;)

4 komentar:

  1. shintaaaa......
    lo suka nulis ya? dtunggu tulisan2nya ya? kongkrit loh...

    BalasHapus
  2. sinta, lama ga ketemu
    gimana kabarnya??

    tetap istiqomah ya ukhti.

    BalasHapus
  3. alhamdulillah baik. Nia gimana?
    Amin, semoga kita selalu istoqomah ya?

    BalasHapus
  4. Anda sudah membuat langkah yang tepat dengan hobby anda

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...