Kamis, 05 Januari 2006

Lagi??

"mbak, waktu nyuci tadi ada bunyi klontang-klontang di mesin cuci, terus pas saya liat ada benda kotak ini" kata mbak-mbak yang mencuci baju di kost-an. Aku segera menghampiri mbak itu seraya memperhatikan benda kotak yang dia bilang tadi.
Allohumma
, itu kan flash disk yang kucari-cari beberapa hari ini?? Aku tersenyum bahagia, "makasih ya mbak, saya nyari-nyari itu dari kemarin"..kataku riang sambil berlari kecil menuju kamarku dan membayangkan, aku tak lagi harus membuat file yang sempat hilang beberapa hari ini.

tapi, tiba-tiba aku teringat satu hal penting...suara klotak-klotak di mesin cuci? wah...jangan-jangan aku memang harus membuat file baru...

karena itu, pagi ini aku agak terburu-buru berjalan ke kantor, ingin segera tahu apa yang terjadi. Flash disk-ku masih berfungsi atau tidak. Akankah aku kehilangan flash disk untuk ke sekian kalinya?... Setibanya di kantor, segera aku memeriksa flash disk-ku tanpa menghiraukan tatapan aneh teman-teman kantor. Mungkin dalam hati mereka berkata "tumben shinta jam segini udah sampe kantor, langsung nyalain komputer lagi".

Sambil berdebar-debar kunyalakan komputer

satu...

dua....

tiga...

Alhamdulillah, flash disk-ku masih berfungsi...dan file-fileku masih utuh...
Alhamdulillah...

tapi, kemudian aku teringat kejadian tak lama sebelum ini.
"mbak, ada suara klotak-klotak dari mesin cuci, saya nemuin ini" kata mbak yang mcuci baju di kost-an seraya memberikan handy clean padaku.
"shin, ini tadi ada jam tangan di saku baju, waktu nyuci baju" kata mamaku yg kerajinan mencucikan bajuku, karena aku kelupaan sudah merendam bajuku.
Atau celetukan-celetukan yang biasanya sudah dihafal teman-teman kantorku " kacamataku dimana ya?"

Akankah ini kembali terulang??
lagi??

1 komentar:

  1. wah sukur deh.. untuk nggak rusak tuh usb.. :)

    Shinta sering lupa yah? cckkckkc..

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...