Senin, 14 Maret 2005

Cuapppekkkk!!! +_+

HUH...HAH...HUH...HAH...
HUH...HAH...HUH...HAH...
Hhhhhhhhhhhh....
Capek!!

---

Ada yang berubah di kehidupanku beberapa pekan belakangan ini. Yah...namanya juga kehidupan, akan selalu berputar dan berubah. Ga pernah ada yang tetap!
Sebelumnya, aku sangat menikmati aktivitasku; kabinet, saling taushiyah dengan adik2 yang lucu-lucu, amanah-amanah, dan...sedikit kuliah :)...tapi lain dengan sekarang!!!
Mau nggak mau, aku harus beresin tugas-tugasku yang harus segera diselesaikan...kalo Cuma tugas porto sih, udah biasa kerja rodi 1-2 minggu ga tidur siang-malem....ujung-ujungnya drop deh. Akhirnya 2-3 harian mesti memulihkan stamina (hehehe...) tapi ini??bener-bener untuk masa depan!! Hehe...ga gitu banget sih...
Sekarang kerjaannya, survey sana-survey sini, kunjungan rutin dari satu perpus ke perpus lain...dari perpus DI, perpus SR, perpus arsitek, sampe perpus UNPAR. Terus dari satu warnet ke warnet lain. Ketemu dosen satu dan dosen lainnya, belum lagi amanah-amanah lainnya yang juga tak pernah surut, LPJ kabinet yang ga beres-beres (karena ga pernah dikerjain :) ) dan masalah-masalah yang muncul satu demi satu..yang semakin memenuhi ruang berfikirku...
Nyut...nyut...nyut...
.....kok semuanya begitu bertumpuk ya??

Somebody want to help me???

2 komentar:

  1. alhamdulillah.. semoga waktunya barokah dan semua kesibukannya bernilai ibadah. tetep jaga badan ya, Sin.. masih muda loh!! ^_^

    BalasHapus
  2. Shin...pantesan dikau sakit...JIA YOU !!!!!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...